Harga Kambing Sapera - Kambing Perah Indonesia 2023 di tasikmalaya

Berapa harga kambing dari Sapera? Harganya terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan kelebihan dan kualitasnya. Namun, sebelum itu ada baiknya Anda memahami apa itu kambing Sapera dan apa manfaatnya, serta bagaimana Sapera dapat membantu produksi susu di peternakan kambing.

 

Jika dilihat dari ciri fisiknya, kambing ini umumnya memiliki warna putih yang tidak berantakan. Ada beberapa yang memiliki tanda gelap di sela-sela putih. Telinganya lebih panjang dan terkulai seperti kambing Etawa, begitu juga dengan jenis kambing Etawa (PE).

 

Berdasarkan penggunaannya, kambing Sapera mampu menghasilkan susu dalam jumlah banyak, dan kualitasnya terjamin 100%. Inilah yang membuat Sapera menjadi kambing perah yang sangat populer. Meski begitu, perawakannya cukup besar, dan memanfaatkan dagingnya masih cukup layak.

 

Seiring berjalannya waktu, jenis-jenis kambing perah di Indonesia semakin berkembang dan berkembang. Sebagai spesies, kita sudah terbiasa dengan kambing perah Etawa, Etawa breed (PE), Saanen, Anglo Nubian, dan tentunya Sapera. Dalam artian, berbagai jenis kambing tersebut memberikan peluang untuk dikawinkan atau disilangkan untuk menghasilkan jenis-jenis unggul.

 

Tertarik menghadirkan Sapera unggul kualitas super ke peternakan Anda? Informasi di bawah ini pasti akan membantu Anda untuk lebih memahami Sapera. kambing Sapera.

 

Kambing Perah Lebih Mengenal Kambing Sapera

 

Biaya rendah yang dibebankan oleh kambing Sapera telah membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas susu kambing di sebuah peternakan. Tanpa diragukan lagi, Sapera adalah salah satu jenis kambing perah yang lebih murah tetapi merupakan jenis yang unggul.

 

Kambing Sapera merupakan salah satu jenis kambing perah. Itu melalui persilangan antara kambing fullblood Saanen dan kambing perah PET (ras Etawa). Induknya sama, keduanya adalah kambing perah dengan kaliber yang sama.

 

Saanen adalah kambing perah berkualitas internasional, komponen genetiknya sangat unggul, tetapi harga Saanen darah lengkap asli masih cukup tinggi. Meski PE lebih murah, namun kualitas genetiknya tidak setinggi Saanen.

 

Keturunan kedua kambing perah ini adalah Sapera. Ini membawa semua manfaat kambing Saanen, namun harganya hanya sebagian kecil dari biaya PE. Harga kambing Sapera yang terjangkau digemari oleh para peternak dan mereka yang fokus pada produksi susu kambing.

 

untuk ciri fisiknya, untuk ciri fisiknya merupakan gabungan dari Saanen dan PE. Tanduk Sapera memanjang seperti kambing Saanen, dan telinganya terkulai seperti PE. Warna dasar Sapera adalah putih bersih di sekujur tubuh. Dia memiliki rambut pendek. Ukurannya lebih besar dari PE, dan lebih kecil dari Saanen.

 

Deskripsi pertama untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang kambing Sapera. Berikut ini kami akan membahas keunggulan kambing Sapera yang merupakan salah satu kambing perah lokal terbaik di kategori murah.

 

Keunggulan Kambing Perah Sapera

 

Di Peternakan Gibas Barokah, Sapera mendapatkan seluruh pakan unggulan. Mulai dari rumput hijau (rumput gajah) dan kacang-kacangan (kaliandra, indigofera, lamtoro) serta konsentrat, ampas tahu selain memenuhi kebutuhan mineral.

 

Jika Anda merawat kambing Anda dengan perawatan dan nutrisi terbaik, Sapera diproduksi dengan kualitas terbaik. Berikut ini adalah daftar manfaat kambing Sapera saat perawatan terbaik.

 

1. Memiliki Kualitas Susu Unggul

Keunggulan utama dari susu kambing Sapera adalah kambing Sapera memiliki kualitas susu yang sangat baik. Susu kambing Sapera dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari bahan baku pembuatan keju, es krim, campuran makanan, hingga konsumen langsung.

 

Selain itu susu kambing Sapera juga memberikan keuntungan bagi peternak dari segi ekonomi. Mampu memenuhi kebutuhan susu harian untuk keluarga petani. Selain itu, bisnis yang menjual susu kambing yang menguntungkan.

 

Bukan hanya susu yang kaya nutrisi, tapi rasanya enak dan tidak berbau serta berbau segar. Pada fase laktasi pertama bisa menghasilkan sekitar 2 Liter per ekor. Kemudian, pada masa laktasi berikutnya, naik 3,5 hingga 4 liter per ekor!

 

2. Mudah Dikembangbiakkan

Selain itu, kambing Sapera mudah berkembang biak. Dalam waktu 8 bulan setelah melahirkan, yang jika berumur 2 tahun, mereka bisa melahirkan sebanyak tiga kali. Secara umum dimungkinkan untuk memiliki lebih dari 1 ekor. Oleh karena itu, ini adalah keuntungan yang membawa manfaat tambahan bagi para peternak kambing.

 

Biasanya peternak akan menjual kambing muda Sapera jantan untuk dijadikan ayam pedaging. Ukuran kambing Sapera ini terbilang besar, dagingnya banyak meskipun merupakan kambing perah. Untuk anak perempuan, lanjutkan untuk mendapatkan susu.

 

3. Daya Tahan Luar Biasa

Kambing Sapera juga memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap penyakit dan cuaca. Jadi, sangat ideal untuk membudidayakan Sapera di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, merawat kambing perah ini relatif mudah. Namun, beberapa hal seperti pola makan yang bergizi harus tetap dijaga.

 

4. Postur lebih baik dari PE.

Akibat dari kelebihan tersebut kambing Sapera jantan baik untuk dikonsumsi dagingnya. Ini karena dagingnya lebih tebal dan posturnya lebih baik dibandingkan dengan ras etawa. Susu kambing Sapera adalah

 

tina adalah penggantiute untuk anda yang alergi atau tidak bisa mengkonsumsi susu sapi, cocok juga untuk balita.

 

5. Harga kambing Sapera relatif terjangkau. Harga kambing sapera cukup terjangkau

Jika melihat berbagai kelebihan di atas, maka kambing saanen sangat mirip dengan saanen fullblood. Namun, harga kambing Saanen Ras Asli masih tinggi. Inilah mengapa Sapera menjadi alternatif terbaik yang jauh lebih ekonomis. Harga kambing Sapera sesuai dengan nilainya. Kambing Sapera sesuai dengan kualitasnya sebagai kambing perah.

 

Kualitas dan Produktivitas Susu Kambing Sapera

 

Sapera produksi susu kambing pada periode pertama ini sebanyak 2 liter per hari per ekor kambing. Selain itu, pada laktasi kedua, bisa naik hingga 4L per ekor. Dengan demikian, produksi susu yang optimal bukanlah alasan untuk meragukannya. Ini sama persis dengan kambing Saanen yang pada masa laktasi pertama rata-rata 3,8 mililiter per ekor.

 

Hal ini dikarenakan kualitas susu Kambing Sapera juga tinggi nutrisi. Kandungan gizinya berupa protein dan lemak kambing, karbohidrat termasuk kolesterol dari kambing, vitamin A vitamin C, fosfor serta magnesium, kalsium dan juga asam amino. Kandungan proteinnya 3,6 persen, tinggi dan jauh di atas norma jumlah susu kambing pada umumnya.

 

Seperti yang dapat dilihat dari penjelasan di atas Dari penjelasan di atas, terlihat bahwa kualitas dan produktivitas keju kambing Sapera sangat baik. Untung susu kambing sangat mudah dicerna oleh tubuh karena butiran lemak penyusun susu lebih kecil dan lebih homogen. Penambahan kambing Sapera di peternakan akan meningkatkan produktivitas dan kualitas kambing kita.

 

Harga Kambing Sapera, Kambing Perah Silang Unggul

 

Kambing Sapera berasal dari persilangan antara ras Saanen fullblood dan Etawa (PE). Karena itu, ia membawa genetik unggul dari kambing Saanen darah lengkap. Dimana kambing Saanen kini telah menjadi kambing perah yang paling diminati yang memiliki standar internasional.

 

Kambing Sapera harganya ekonomis, berbeda dengan Saanen yang harganya mahal. Walaupun secara kualitas agak berbeda dengan Saanen namun cukup untuk meningkatkan kualitas perawatan hewan tersebut. Lantas, berapa harga kambing Sapera di Indonesia saat ini?

 

Harga kambing Sapera betina umur diatas 1 tahun, harga pasarannya antara 4 sampai 6 juta. Untuk jumlah itu, Anda mendapatkan kambing berkualitas sangat baik. Kambing yang berkualitas dapat memberikan banyak keuntungan bagi ternak.

 

Anda juga bisa membeli kambing Sapera dengan harga yang lebih murah. Namun harus mengurangi umur kambing yang belum dewasa, misalnya anakan dari kambing Sapera atau kambing Sapera yang disapih (sekitar 3 bulan).

 

Jual Kambing Sapera Asli Breeding di Peternakan Gibas Barokah

 

Anda tertarik membawa kambing Sapera ke peternakan yang kualitasnya terjamin 100%? Peternakan Gibas Barokah (GB Farm) yang berlokasi di Ngawi sangat ingin Anda membantu kami menyediakan kambing dan domba berkualitas terbaik. GB Farm memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membantu pengadaan ternak berkualitas tinggi dan seimbang bagi peternak di Indonesia.

 

Di GB Farm kami jamin kambing Sapera yang anda beli memiliki semua kelebihan yang telah disebutkan diatas. Hal ini dikarenakan dalam pemberian pakan khususnya pakan GB Farm selalu memperhatikan keseimbangan gizi. Berikut ini adalah alasan utama mengapa Anda memilih GB Farm sebagai platform untuk membeli dan menjual domba dan kambing berkualitas tinggi, dengan frase yang tepat.

 

Mengapa Memilih Membeli Kambing Sapera di Peternakan Gibas Barokah?

 

 

GB Farm adalah tempat jual beli kambing dan domba yang mudah digunakan. Apalagi jika tujuan Anda adalah mengimpor domba dan kambing dari luar negeri. Bahwa dalam pengerjaannya menuntut ketelitian yang tinggi untuk memastikan tidak zonked.

 

GB Farm hadir sebagai solusi atas keresahan para peternak yang kurang puas atau tidak puas dengan kambing yang mereka beli dari luar. Untuk menawarkan ternak berkualitas premium dan fullblood, GB Farm adalah platform untuk menjembatani transaksi tersebut.

 

Hasilnya anggota keluarga petani tidak perlu khawatir untuk membeli kambing dan domba yang lebih baik. Ini karena GB Farm menjamin semua ternak yang Anda beli memiliki semua kelebihan dan keistimewaan, terutama untuk golongan darah lengkap.

 

Selain kambing Sapera GB Farm juga menyediakan beragam varietas domba dan kambing milik asing. Sekarang Anda tidak perlu mencari-cari tempat yang tepat untuk menemukan ternak fullblood, lengkap dengan kepastian keaslian dan kejelasan antrean. GB Farm adalah pilihan terbaik untuk Anda!

 

Jenis kambing yang tersedia di lokasi GB Farm antara lain kambing Boer (daging berkualitas tinggi), Anglo Nubian, Alpine, Saanen (susu berkualitas tinggi) dan kambing Pygmy (hias), dan kambing kurban. Sedangkan jenis domba yang tersedia di GB Farm GB Farm antara lain Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan tentunya domba lokal Garut.

 

Berikut adalah alasan utama GB Farm adalah pl yang paling cocokace untuk mencari kambing baik domba, kambing, atau hasil olahannya.

 

1. Harga Kambing Breeding Sapera Asli Murah

Harga kambing Sapera yang dipelihara dan dipelihara secara kontinyu di GB Farm sangat terjangkau. Kambing Sapera betina berumur lebih dari dua belas bulan (1 tahun) mulai dari 4 juta. Kambing Sapera betina lebih murah a

 

pakan / akan dimulai sejak usia tiga bulan.

 

Ketika Anda membeli kambing Sapera dari GB Farm, Anda juga mendapatkan sertifikat pembibitan. Ini membuktikan bahwa Sapera yang anda beli adalah dari peternak kambing Saanen dan Etawa (PE) darah lengkap.

 

Kehadiran GB Farm menghilangkan rasa khawatir yang timbul karena membeli ternak via bersanad tersebut. Kami sangat memperhatikan rantai hewan, yang berarti Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan. Tidak perlu ditanyakan apakah ini benar-benar kambing Sapera atau bukan.

 

Karena rantai kambing secara transparan dibuktikan dengan sertifikat penangkaran. Harga kambing peternak Sapera di GB Farm sangat terjangkau.

 

2. Jaminan pengiriman aman dan selamat

Selain harga kambing Sapera yang murah, pengiriman menggunakan ekspedisi kambing yang terjamin keamanannya serta selamat sampai tujuan. Proses pengiriman dilakukan dari Ngawi, karena farm modern GB Farm berlokasi di Ngawi.

 

Ada baiknya minta stok kambing sapera dulu. Salah satu alasannya, Sapera merupakan salah satu kambing perah unggulan di Indonesia. Kambing Sapera lahir dengan indukan asli dan kualitas yang hampir sama dengan kambing perah Saanen. Tetapi biayanya jauh lebih rendah daripada Saanen yang menjadikannya pilihan ideal bagi peternak.

 

Untuk menanyakan stok, hubungi kami terlebih dahulu melalui kontak yang ada di website https://gibasbarokah.com/. Melalui hotline ini, Anda juga dapat meminta informasi tambahan tentang penggembala dan kambing.

 

3. Ternak Kualitas Terbaik

Dengan harga kambing sapera yang hemat anda akan mendapatkan semua keuntungan dari sapera seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya. Dilengkapi pula dengan jaminan bahwa kambing yang Anda beli sehat, tidak cacat, dan selamat sampai di lokasi proses pengangkutan.

 

Di zaman modern seperti sekarang ini, sudah seharusnya kita memanfaatkan teknologi digital untuk mempermudah kehidupan manusia. Telah diperkenalkan platform online GB Farm, dan merupakan salah satu platform yang memungkinkan jual beli kambing yang kami yakini akan menjadi solusi ideal bagi para peternak di seluruh Indonesia.

 

Untuk memenuhi permintaan yang sangat besar akan ternak totok dan peternakan asli seperti Sapera. Sapera. GB Farm hadir untuk membantu dalam membantu pembelian dan penjualan ternak terbaik (asli bersertifikat). Alhasil, Anda akan merasa tenang, aman dan puas karena hewan ternak dalam kondisi baik.

 

4. Gibas Barokah Peduli Dengan Setiap Pembelian Anda

Walaupun kambing Sapera dibanderol dengan harga yang wajar untuk dijual di GB Farm, kami tetap memperhatikan setiap pembelian Anda. Artinya, GB Farm juga menyediakan layanan purna jual yang akan membuat Anda lebih aman. Jika Anda menghadapi kesulitan atau masalah setelah membeli produk hewani dari GB Farm, kami siap membantu dengan cara ini. pembinaan dan penanganan hewan tersebut.

 

Nah, harga kambing Sapera di atas karena alasan tersebut. Kambing Sapera di atas mencakup setiap layanan hingga derajat tertinggi. Untuk memudahkan proses pengiriman Anda bisa membeli produk peternakan lainnya seperti pupuk untuk perah kambing, media tanam, pupuk organik dalam bentuk cair dan kaligrafi yang terbuat dari kulit domba dan kambing.

 

5. Semoga Tuhan memberkati Anda.

Seperti namanya, Gibas Barokah, kami berharap setiap pembelian dan penjualan ternak kami diberkati secara lahir dan batin. Sekaligus dapat bermanfaat bagi setiap orang penduduk Indonesia pada umumnya, dan bagi para peternak kambing perah pada khususnya.

 

Setiap pembelian hewan ternak, atau hasil olahan dari hewan ternak adalah 100 persen halal, dan insya Allah sesuai dengan syariat Islam. Inilah sebabnya GB Farm adalah pasar ternak online yang mudah digunakan, pengiriman terjamin aman, kualitas ternak terbaik, pelayanan cepat dan ramah, selain Insya Allah semoga sukses.

 

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan kambing Sapera asli hasil pembibitan genetik yang murah dan memberikan pelayanan lengkap dan bergaransi? Kami bersedia untuk berbicara dengan Anda jika lebih memilih untuk berkonsultasi terlebih dahulu. tanyakan inventaris produk kami di katalog situs web menggunakan kontak kami! Selain itu, kami dapat memberikan informasi lain tentang kambing Sapera serta produk lainnya.

 

Yang perlu Anda ketahui adalah harga kambing Sapera, manfaat, dan platform pembelian terbaik yang terdepan dalam keamanan, kualitas, dan manfaat. GB Farm dengan senang hati melayani Anda, baik perorangan maupun peternakan dalam upaya peningkatan kualitas dan efisiensi peternakan di seluruh Indonesia. Amin!

 

#hargakambingsapera #sapera #kambingsapera #kambingperah

Comments

Popular posts from this blog

UDitch PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah: Memperbaiki Drainase Lingkungan

Tips Cara Berangkat Menonton F1 di Singapura